26 Mei 2011

Cewek manis yang misterius

 Akhir-akhir ini gue sibuk banget ngurus SNMPTN yang tinggal beberapa hari lagi, gue harus usaha sekeras kerasnya untuk mendapatkan jurusan yang gue pengen yang passing grade selangit untuk orang seperti gue, semoga aja deh gue bisa mencapai passing grade yang selangit itu.

Karena banyak fikiran tentang SNMPTN itu sendiri jadi akhir-akhir ini gue ngerasa lelah banget dan membuat gue selalu tidur cepet, gak seperti biasanya yang sering begadang

Di dalam tidur gue yang beberapa hari ini gue sering banget mimpi entahlah mimpi apa dari mana datangnya dan apa maksudnya.. mimpi nya rata-rata aneh semua, kalo mimpi gue malam tadi ada 2 yang pertama gue dapat surat yang isinya “tanpa perlu mengikuti tes anda sudah lulus SNMPTN”, haha yang bener aja kalo itu jadi kenyataan gue pastinya seneng banget

Mimpi gue yang kedua ini yang masih terbayang-bayang ama gue dari gue bangun tidur pagi tadi ampe tulisan ini di posting, di dalam mimpi gue ini ceritanya gue lagi di jalan pulang sekolah tiba-tiba ada cewek nyalip gue pake motor matic, gue nya jalan kaki cewek itu ngedeketin cowok yang juga lagi jalan di depan gue, tiba-tiba cowok itu hilang entah kemana trus gue susul deh tu cewek, trus gue ama tu cewek jalan bedua, jalan sambil cerita-cerita panjang lebar tiba tiba ada cewek cantik jatuh di belakang  gue ama dia, tu cewek make baju seragam polwan gitu kira-kira kayak briptu eka deh hehehe..


22 Mei 2011

tragedi biskuat


Gue baru tau kalo makan biskuat kebanyakan bisa berakibat fatal sama tubuh gue, karena kalo biskuat itu udah berkolaborasi sama yg namanya angin jadinya seperti sekarang ini, gue buang angin (baca: kentut) gak berhenti-berhenti, aje gile..kalo gak bau sih masih mending, nah ini bau nya itu loh yg astaga naga, bahkan gue sendiri yang Matematikanya bisa di bilang jago kalo di bandingin ama penghapus papan tulis sekolah gak bisa ngitung udah berapa kali gue buang angin dari tadi pagi sampai dengan tulisan ini di posting..

Kemaren hari jum’at saat dalam perjalanan dari rumah menuju rumah sakit gue kejebak macet, emang sih macet itu adalah masalah yang memang sudah sangat lazim di indonesia kita tercinta ini, tapi gue kejebak macet yg panjang nya naudzubilah!!


18 Mei 2011

selamat tinggal putih abu-abu


Hallo sodara-sodara, maaf sebelumnya buat pembaca setia blog gue yg biadap ini (itupun kalo ada) maaf karena gue udah lama banget gak posting sesuatu disini apakah itu cerita,puisi,nasi bungkus atau bola futsal #lah

gue emang udah melakukan perjanjian ama diri gue sendiri (dan gue nyesel udah janji kaya gitu) gue janji gak bakalan posting sesuatu di blog ini sampai hari pengumuman kelulusan sma..

Sebenarnya saat itu (red: saat melaksanakan janji) banyak yg pengen gue ceritain sama kalian semua pembaca setia blog gue yg biadap ini..

Mulai dari muka gue di olesin krim pemutih wajah gak jelas di mall, cukur rambut yg seharga 110 ribu, di godain cewek counter ampe di godain bencong.. Banyak deh mungkin gue bakalan ceritain semua yg di atas lain waktu

dan Alhamdulillah, akhirnya gue lulus ujian nasional sma gue seneng+lega banget GUE LULUS UN ahahaha..

Buat anak-anak yang baru lulus, dunia seakan dalam genggaman!  Kita ngerasa seakan-seakan udah naklukin dunia. Semua kerja keras dan pengorbanan selama 3 tahun terbayar lunas dengan kelulusan ini. Jadi jangan heran kalo anak sma yang lulus terlihat agak berlebihan pas lagi selebrasi kelulusan, nyemprot2 baju pake philox, coret2 tembok,nyemplung ke sumur,malahan ada yang gantung diri (itu mah gara2 gak lulus). Itu bener-bener wajar.