28 Juni 2011

Kemarahan penunggu candi muara takus

weekend kali ini berbeda dengan weekend2 sebelumnya, dimana gue di weekend sebelumnya hanya bisa tidur. Makan, dan meng-GALAU di twitter #baladajomblo

sebenernya sabtu kemaren tu gue pengen tidur dengan biadapnya di atas kasur kesayangan gue ampe siang, tapi Tuhan gak pengen gue tidur terus2an, mungkin tuhan mulai bosan ngeliat gue di kamar mulu dari beberapa abad yang lalu..
Dan pagi itu sekitar jam 8 temen gue nelpon, dia ngajakin gue belajar berenang di sungai kampar. Dan gue pun meng oke kan ajakan dia karena gue juga lagi pengen banget belajar berenang..

Jam 13.00 wib, gue beserta 3 orang temen gue mulai berangkat menuju lokasi, dengan kecepatan penuh akhirnya gue sampai ke lokasi dalam waktu 1 jam, sebelum acara belajar berenang dimulai gue dkk sholat ashar di masjid jami’

19 Juni 2011

Jomblo bukan berarti gak laku


Hari sabtu datang lagi untuk kesekian kalinya dan gue?! Masih berstatus jomblo!! Temen-temen gue pada pacaran ama gebetan mereka masing –masing, dan gue?! Gue pacaran ama komputer *nasib2*

Tapi jangan salah menafsirkan kejombloan gue ini karena gue gak laku, gue laku kok *emangnya gue bakwan laku*

gue tu jomblo karena gue nya yang terlalu selektif milih pacar, ya emang harus selektif, mengingat dan menimbang umur gue yang udah di atas 17 tahun (red:18) gue gak bisa di bilang sebagai anak-anak, remaja atau abg lagi, gue udah dewasa (ceileeh dewasa ni yee) gue gak pengen pacaran kayak remaja-remaja labil yang bentar putus bentar nyambung putus nyambung lagi 2,3 bulan kemudian benar2 putus trus cari pacar baru lagi dan kayak gitu seterusnya ini yang di namakan cinta monyet.

Gue gak pengen lagi pacaran yang kayak gitu, gue pengen ngejalanin hubungan yang benar-benar serius ampe mampus, intinya ni ya gue gak pengen hubungan gue putus di tengah jalan, di tengah taman, maupun di tengah laut nantinya *alah kusut*

maka dari itu wajar kalo gue masih jomblo sampai terakhir kali tulisan ini di posting
Itu semua semata-mata karena gue pengen nemuin pasangan hidup gue yang benar2 tepat sasaran, pacaran trus nikah deh *kok gue udah ngomongin nikah aja ni*

Sebelumnya maaf sodara-sodara sebangsa dan setanah air Indonesia di postingan kali ini emang temanya agak GALAU!! Jadi gue harap kalian gak ikut-ikutan galau karena ngebaca postingan gue ini.

15 Juni 2011

bulan Ramadhan akan tiba, yaay!!


Iklan SYRUP udah mulai bermunculan…,, gak terasa sebulan lagi puasa udah di depan mata

Sebentar lagi bulan Ramadhan akan tiba nih, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa bulan ramadhan ini lah bulan yang penuh berkah dan juga penuh dengan petasan yang berlimpah ruah, mulai dari yang harganya gopek sampai yang harganya goceng atau lebih, mulai dari segede upil sampai segede kakeknya upil. yang segede Kakek upil namanya LPG 3 Kg #halah


Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti2 oleh umat muslim di seluruh kampung gue termasuk juga di seluruh dunia. Soalnya, di bulan penuh berkah itu, Allah SWT lagi ngasih obral pahala besar2an. Ada banyak banget pahala yang bisa kita dapat di bulan Ramadhan. Entah itu melalui puasa, sholat, ngaji, bersedekah, bahkan, saat tidur tuh, kita juga dapat pahala. Soalnya, kata pak ustad, “tidur itu ibadah” “senyum itu ibadah”. Makanya, biasanya di bulan puasa tuh gue banyakin tidur sambil senyum2, biar pahala gue makin berlimpah limpah.

Di bulan penuh petasan itu, konon para umat muslim berlomba2 buat mengoleksi pahala sebanyak mungkin


13 Juni 2011

mencari cinderella

Dalam seminggu terakhir ini gue ngerasa gue udah ngisi hari2 gue dengan aktifitas2 nista dan tidak berkeprimanusiaan seperti, nyabutin bulu ketek, dan menodai kasur ama iler gue (semoga fans2 gue gak ilfel baca curhatan gue ini) biasanya kalo ada laptop pinjaman gue bisa gak tidur seharian.. Apa coba yg gue lakuin dg laptop itu sampai seharian gak tidur? Sumpah gue gak ada nonton gitu gituan, maksud gue disini gitu gituan itu film Teletubies dan kawan-kawannya seperti dora.. Peta aku peta..peta..
(kalian aja yg ngeres)

Oke, stop bahas teletubies dan dora the explorer, gue lebih suka nonton iklan2 yg jauh lebih kreatif dari sinetron cinta fitri yang gak ada habisnya..#emang gak nyambung

Kembali ke pembahasan awal, setelah gue bosan seharian menghabiskan waktu gue dengan berleha leha, dan tidur sepanjang hari akhirnya gue mutusin buat jalan2 ke mall, kebetulan malam minggu gue pun tambah bersemangat keluar rumah, siapa tau gue nemuin jodoh gue sang cinderella bersepatu kaca *halah*

akhirnya gue siap meluncur dengan Levis hitam, kemeja hitam, dan sandal hitam,motor hitam, dan helm… Hmm.. Mmm PINK.. Gue sengaja aja pake helm pink bukannya helm hitam biar gak di sangka mau ngelayat ke kuburan #jomblo ngeles, padahal gak ada hubunganya..

Setelah gue sampai di mall gue pun markirin motor gue sebagaimana mestinya, sambil sedikit ngelirik kaca spion dan ngerapiin rambut gue yang notabenenya inilah yang membuat tingkat ketampanan gue bertambah setingkat ama sodara gue brad pit.. *ngarep*

dengan langkah pasti dan gagah perkasa dan dengan senyuman super keren andalan gue yang membuat temen2 adek gue yang masih sd dan bau kencur  itu terpikat ama gue, gue pun menuju pintu masuk mall, setelah beberapa langkah dari pintu masuk ada abang2 berjambang panjang yang bercabang cabang seperti kutang yang berterbangan #lah gue kira dia mau malakin gue, mana tampangnya sangar banget lagi di tambah dia pake rantai di lehernya mirip rantainya si bulldog yang ada di film tom & jerry.

Dia ngasih kertas gitu ke gue *ini abang baik banget sih ngasih tissue toilet tapi gue lagi gak pengen pup* kata gue dalam ati, tapi tu kertas ada tulisannya gitu dengan rasa penasaran dan penuh hasrat gue ambil tu kertas.. Tu abang langsung megang tangan gue dengan lincahnya, untuk memudahkan gue nyebut nama tu abang dan kalian pun bisa ngerti kita kasih aja nama abangsangar, abangsangar itu langsung ngolesin krim gak jelas di tangan gue sambil ngejelasin manfaat tu krim gak jelas