18 April 2012

cerita PHP (gak penting)


akhir-akhir ini gue liat banyak yang pada ngomongin tentang PHP, bukan PHP komputer bukan juga kepanjangan dari “ Punya Hidung Pesek”  tapi PHP disini adalah “Pemberi Harapan Palsu”
jeng..jeng,,jeenngg!! *Sountrack The Raid mengalun*


jadi di postingan gue kali ini gue pengen cerita tentang PHP yang pernah terjadi di kehidupan gue, entah itu gue yang nge-PHP atau gue yang di-PHP
sebenarnya cerita ini gak penting sih, Cuma cerita galau-galauan gue aja mengenang masa lalu
jadi gini ceritanya, gue juga gak tau sih sebenernya ini PHP atau gue nya aja yang terlalu berharap
beberapa tahun yang lalu waktu gue baru masuk SMA (baca : pesantren) kelas 1, gue sempat liat seorang cewek, waktu itu dia jadi MC di salah satu acara sekolah dan sejak saat itu gue ngerasa suka banget ngeliat dia dan sejak saat itu juga gue sering banget pas-pasan sama dia, entah itu di jalan pergi sekolah,di kantin,di tangga ,di kantor,di bawah meja kepsek, dimana manalah pokoknya
Dan ternyata dia kakak kelas gue, anak kelas 3/12
waktu ketemu di jalan mau kesekolah, gue jalan sendirian pagi itu, emang gue suka menyendiri sih
jadi pas gue lagi jalan gue sadar di depan gue ada si kakak kelas itu sebut saja namanya kak prisa (nama samaran), gue tau karena gue hafal tasnya seperti apa, trus beberapa saat gue ngekor di belakang dia sampai akhirnya gue beraniin ngeduluin dia..
yang bener aja, setelah itu dia manggil gue



“adeeeek”
*gue noleh ke dia*
“kok sendirian aja?”
*gue cuma tersenyum simpul*
“iih edek ni pendiem banget ya”

*gue ngelanjutin jalan tanpa mengucapkan sepatah katapun*
Karena gue lebih sering nyampe duluan kesekolah daripada dia, gue sering nongkrong di tangga sekolah sebenarnya gue nunggu dia lewat disitu karena kelas dia juga di lantai dua
jadi hampir setiap hari gue ngelakuin hal seperti itu dan gak jarang juga kami saling tatap-tatapan saat itu #tsaaah
rekor terlama gue tatap-tatapan sama dia yaitu 5 detik, itu suatu prestasi yang sangat membagakan bagi gue waktu itu, karena gue berani natap mata dia selama itu #preet

trus seiring berjalannya waktu tiba-tiba temen gue yg cewe bilang kalo kak prisa kirim salam ke gue (kirim salam : cara remaja zaman dulu kalo mau PDKT), gue shock, gue masih gak percaya saat itu kalo gue dapet salam dari dia, rasanya gak ada hari sebahagia seperti saat itu
trus temen gue bilang kak prisa pengen  minjem binder gue yang isinya ide-ide kreatif gue entah itu, gambar, puisi, kata mutiara, garfity pokoknya semua kreatifitas gue salurkan di satu buku itu.
trus gue pinjemin ke dia buat beberapa hari trus di kembaliin ternyata di dalamnya dia nulis surat buat gue

Dia juga ngasih nomor henponnya disitu, sejak saat itu kamipun sering banget smsan ,telfon2an sharing banyak hal dan ternyata kami punya banyak kesamaan.

trus tibalah saat Ujian Nasional, kelas 1 dan 2 pun di liburkan selama 3 minggu,sebelum pergi dia sempet ngasih gue foto dia.
karena kami tau saat itulah terakhir kali kami bertemu, dan setelah saat itu takkan ada pertemuan lagi kerena dia sudah di terima di universitas yg sangat jauh dari jangkauan gue

dan setelah saat itu juga, kami tak pernah berhubungan lagi lewat media apapun itu
sampai saat ini pun aku gak ngerti kenapa bisa jadi kayak gini
kalo istilah kerennya sih miss comunication (bener gak sih)
ngilang gitu aja!
ketemu sih facebooknya Cuma gue gak berani nyapa soalnya gue ngeliat satu kaliamat di situ yg berbunyi
in relationship” #JLEB

5 komentar:

  1. itu lu nemu fb nya brp lama stelah dia lulus ? kalo udah lama ya fine fine aja kalo dia nemu org yg bisa gantiin lu . move on istilahnya . soalnya kan gakmungkin juga kalo dia stuck di elu doang gitu . but , kalo lu nemu fbnya gak lama stelah dia lulus......... well , she's the real PHP .

    BalasHapus
  2. gue nemu fbnya gak lama setelah dia lulus
    jadi dia beneran si PHP *sigh*

    BalasHapus
  3. Pernah ngalamin :/ Tapi beda versi -..-

    BalasHapus
  4. selama janur kuning belum melengkung, walaupun dah melengkung tapi belum menggapai tanah, silakan berharap tapi jangan dilangkahi, hahaha.

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^