2 Januari 2012

welcome 2012


Gak kerasa tahun udah berganti dari 2011 ke 2012, perasaan baru kemaren ngerayain tahun baru 2011 pake kembang api yang lima ribuan di jemuran belakang rumah, dan tiba-tiba udah 2012 aja..

Zawa-BirthdayReminder

emang gak bisa kita pungkiri kalo waktu itu sangat cepat berlalu dan waktu gak akan kembali ke masa lalu walaupun hanya sedetik..
jadi merugilah kita yang menghabiskan tahun 2011 kmaren dengan hal yang sia-sia kayak ngupil di jalan kampus sambil baca komik naruto,maen game zuma waktu mata kuliah kalkulus, buat video lipsinc sendirian dikamar dan berharap bisa terkenal kayak sinta jojo atau briptu norman, hang out keliling mall seharian dan akhirnya yang di beli Cuma siomay yang ada di emperan jalan depan mall..
sia-siakah ini semua?? *sigh*