26 Maret 2012

Trip to kuantan singingi


Semenjak kuliah gue sering jalan-jalan keluar kota, gak sering sih sebenernya, baru tiga kali
gue Cuma pengen ngilangin depresi yang gue dapet dari kampus atau dari kisah cinta yang gak ada beres-beresnya *sigh*

ya dengan cara jalan-jalan
kemaren hari jumat tanggal 23 kebetulan tanggal merah jadi ada waktu buat jalan-jalan tiga hari mulai dari hari jumat,sabtu,minggu
jadi gue sama temen mutusin jalan-jalan ke kabupaten kuantan singingi
jadi ceritanya jumat pagi sekitar jam 9 gue ama temen-temen berangkat dari pekanbaru dan ternyata gak seperti yang di harapkan, jalan menuju kesana rusaknya itu masyaallah..
tapi perjalan masih tetep asyik karena di selingi ama goda-godain cewek pengendara motor lainnya,
kalo gue sih Cuma goda-godain aja, temen gue yang sampe nyolek-nyolek cewek pengendara motor lainnya
gue salut ama dia dan gue harus belajar banyak dari dia *sembunyi di bawah rice cooker*

setelah beberapa kali perhentian untuk istirahat dan buang air sekitar jam 5 sore baru nyampe di tempat tongkrongan temen gue deket daerah baserah-kuantan singingi
karena gue kurang ngerti sama bahasa daerah yang di pake disitu jadi gue Cuma bisa diem aja untuk waktu yang cukup lama sampai akhirnya pulang ke rumah temen gue yang ada di baserah juga..
karena kecapean setelah lamanya perjalanan jadi malam itu gue di rumah aja istirahat
oya gue baru inget di sebelah rumah temen gue itu ternyata ada salon yang isinya adalah para-para banci yang nyeremin..

22 Maret 2012

!



There is time for me to be silent and a time for me to talk!
I've been silent and still and silent in the end I also have to talk so that you know and dont always convict me continue like that
you have to know what I feel, what I want
I did not ever say what I want!
because I want to keep your feeling
only that
and it's time, when my patience is already at its peak, up to hold and bury all
I'm angry?
yes I'm angry, very angry
I was even very hard to control myself now, I feel like a monster ready to destroy everything in front of me
what you already know I feel completely?
I think not!
with circumstances like this you do not know anything about me
few of the many that you need to know!
okay, I'll tell you a bit I hate most in this world
1.wait
2.people who nag
3.regulation
summarize the rest of your own

15 Maret 2012

#30harimenulissuratcinta


Dear, kamu yang disana ..
sosok yang selalu hadir dalam fikiranku bebrapa bulan terakhir ini
tak akan banyak yang akan ku tulis di surat ini karena aku malu harus menulis untukmu  yang mungkin akan  membacanya.
selamat malam..
surat ini kutulis sekitar lebih kurang pukul 24.30 aku harus bilang selamat malam atau selamat pagi?
ahh, gak peting
seperti biasanya, malam ini aku gak bisa tidur sama seperti malam-malam sebelumnya
ya, kamu tau aku adalah seorang penderita insomnia
sejak kapan?
kenapa insomnia?
karena dulu ini bukan insomnia, dulu saat seperti ini adalah saat kita bercerita, berbagi kisah dalam hidup ini, ingin saling memahami kehidupan masing-masing
tanpa mengenal waktu, aku dan kamu selalu lewati malam-malam seperti ini
sampai pada suatu hari tak pernah ku lihat lagi bulatan hijau di samping namamu dalam daftar chat facebook yang menandakan kamu sedang online.
aku menunggu dan menunggu setiap malam berharap bulatan hijau itu muncul di samping namamu dan kita akan bercerita lagi seperti dulu

12 Maret 2012

cuma iseng


669999999669996699966666999666666
669996666669996999666699969996666
669999999669999996666999999999666
669996666669996999666996666699666
669999999669996699969996666699966

6666699966666999669996699966699966
6669996999666999699966699966699966
6699999999966999999666699966699966
6699666669966999699966699966699966
6999666669996999669996699999999966

66669999666999669999666669996999999999666699966666
66999669996999669999996669996666999666669996999666
69996666666999669996699969996666999666699999999966
66999669996999669996666999996666999666699666669966
66669999666999669996666699996666999666999666669996