27 April 2012

belum atau tidak akan pernah terbit


*JENG JENG JEENNG*

cover
kelak disuatu saat nanti kalo gue nerbitin buku, kira-kira beginilah covernya :D
MUAHAHAHA

23 April 2012

pengen cepet Move On

Akhir-akhir ini gue baru nyadar kalo kehidupan gue berantakan banget, makan gak teratur 2 kali sehari atau 1 kali sehari, makan siang ama makan malam
biasanya makan siang jam 5 sore trus makan malam jam 2 pagi (abis nonton radioshow)
udah kayak orang puasa gue, sahur ama buka puasa
mungkin karena faktor gak ada yang ngingetin makan kali ya?

Trus sering begadang hampir tiap hari, akibatnya mata gue jadi kayak mata panda yang juga versi panda begadang *lagu begadang bang haji rhoma mengalun*
mungkin gak ada yang nyuruh bobo kali ya?

Trus sering kesiangan bangun, padahal gue udah pasang alarm jam 7 pagi eh malah bunyinya jam 7 malem    -__-“
alarm mah kadang-kadang gak mempan bangunin gue
mungkin karena harus ada yang nelfon buat ngebangunin gue kali ya?

Trus gue ngerasa jadi agak kucel+dekil+berantakan
gue udah jarang dandan sekarang, paling kalo hadir di rapat RT baru deh dandan -_-“
kalo gak dandan ntar gue dikira mau cari kardus bekas disitu
kalo gue dandan juga buat siapa?

maka dari itu sodara-sodara sekalian, dengan ini gue menyimpulkan bahwa satu-satunya masalah gue saat ini adalah *JENG JENG JEEENG*
gue harus punya pacar!!
ya PACAR!
PE-A-PA-CE-A-CAR... PACAR!!
supaya ada yang ngingetin gue kalo gue lupa makan, trus ada yang nyuruh bobo, ada yang nelfon gue buat bangunin pagi, dan biar gue tau gue bakalan dandan buat siapa *benerin kerah*



tapi yang jadi masalahnya, bagaimanakah seoarang laki-laki yang gagal move on kira-kira 2 tahun lamanya ini menemukan seorang perempuan pendamping hidup?

19 April 2012

tipe orang yang memanfaatkan sms gratis


waktu terus berjalan, tahun terus berganti zaman terus berubah dan tentunya banyak yang berubah dalam kehidupan kita sekarang ini.
di postingan kali ini gue mau ngebahas tentang “Dampak dari Banyaknya SMS Gratis”
dulu seinget gue waktu  SD tarif sms 150 sampai 200 per sms dan sampai sebanyak apapun kita smsin orang2 gak bakalan dapet gratis sms 1 kali pun.
dulu pun kalo gak salah Cuma ada 1 macam kartu perdana namanya “kartu halo”
nah.. ternyata makin lama makin banyak aja kemajuan di dunia smsan,  dengan banyak nya pilihan kartu perdana mana yang kita anggap paling bisa di andalkan.
ada yang menawarkan “kirim 10 sms dapat 100 sms gratis” bahkan ada yang menawarkan sampai 10.000 sms gratis
10.000 mau sms siapa aja coba?
orang2 satu kota?
salut deh buat orang yang bisa ngabisin 10.000 sms tanpa ada 1 sms pun yang isinya sama
gue aja kalo smsan paling banter Cuma nyampe 100 an gitu
kadang2 malah gak ada smsan seharian #maklumsayasinglebukanjomblo
so menurut gue ada beberapa tipe orang yang memanfaatkan banyaknya sms gratis ini.
1.motivator

tipe orang di poin pertama ini adalah orang yang suka banget ngirim kata-kata motivasi entah orang ini adalah mario teguh, adeknya, kakeknya atau tetangganya yang jelas tiap hari ada aja kata-kata motivasi yang dikirim gak tau deh dapet dari mana. Ada yang ngirim kata motivasi supaya semangat ngejalanin hidup lah, terus berusaha untuk bangkit lah atau apalah..
emangnya hidup kita yang nerima sms sesedih itukah?

18 April 2012

cerita PHP (gak penting)


akhir-akhir ini gue liat banyak yang pada ngomongin tentang PHP, bukan PHP komputer bukan juga kepanjangan dari “ Punya Hidung Pesek”  tapi PHP disini adalah “Pemberi Harapan Palsu”
jeng..jeng,,jeenngg!! *Sountrack The Raid mengalun*


jadi di postingan gue kali ini gue pengen cerita tentang PHP yang pernah terjadi di kehidupan gue, entah itu gue yang nge-PHP atau gue yang di-PHP
sebenarnya cerita ini gak penting sih, Cuma cerita galau-galauan gue aja mengenang masa lalu
jadi gini ceritanya, gue juga gak tau sih sebenernya ini PHP atau gue nya aja yang terlalu berharap
beberapa tahun yang lalu waktu gue baru masuk SMA (baca : pesantren) kelas 1, gue sempat liat seorang cewek, waktu itu dia jadi MC di salah satu acara sekolah dan sejak saat itu gue ngerasa suka banget ngeliat dia dan sejak saat itu juga gue sering banget pas-pasan sama dia, entah itu di jalan pergi sekolah,di kantin,di tangga ,di kantor,di bawah meja kepsek, dimana manalah pokoknya
Dan ternyata dia kakak kelas gue, anak kelas 3/12
waktu ketemu di jalan mau kesekolah, gue jalan sendirian pagi itu, emang gue suka menyendiri sih
jadi pas gue lagi jalan gue sadar di depan gue ada si kakak kelas itu sebut saja namanya kak prisa (nama samaran), gue tau karena gue hafal tasnya seperti apa, trus beberapa saat gue ngekor di belakang dia sampai akhirnya gue beraniin ngeduluin dia..
yang bener aja, setelah itu dia manggil gue

1 April 2012

Ulang Tahun Lagi


19th
Uhh.. bangun-bangun udah april aja nih -__-“
umur gue nambah lagi jadi 19 tahun, ngerasa makin tua deh mendekati kepala 2 nih umur gue, padahal tampang gue kan masih unyu-unyu banget kayak remaja remaja 16 tahun gitu  <-(kesimpulan dari pakar meteorologi dan geofisika)


siapa yang nyangka kalo umur gue udah 19 tahun?
waktu emang terus berjalan, gak bisa kita tahan apalagi putar ulang kecuali kalo kalian punya piaraan kayak doraemon yang punya mesin waktu yang bisa mutar ulang waktu seenak upilnya!
oke, itu gak mungkin ada di dunia nyata...


jadi 27 maret itu datang juga dan umur gue bertambah jadi 19 tahun hari itu, ya 19 SEM-BI-LAN-BE-LAS *nelen kalender*
di umur gue yang segini gue udah gak pantes main gundu lagi, gak pantes minum susu bebelac you’re my everything lagi, gak pantes nyolong mangga tetengga lagi #eh
jadi doa gue di umur gue yang udah gak muda ini yaitu: