1 Juni 2012

gue masih hidup


Udah lama rasanya gak ngisi ni blog kere, sebenernya gue pengen nulis dan ngebahas banyak hal di blog gak jelas ini, tapi dari akhir april kemaren sampai sekarang ini gue lagi punya kesibukan baru
sibuk banget ini mah..
gue sibuk jadi panitia acara festival band di kampus gue, ni acara baru pertama kalinya di adain
ya jadinya gitu deh, agak ribet kalo baru-baru
festival bandnya festival tingkat pelajar dan mahasiswa sekota pekanbaru
jadi kebayangkan ni acara besar banget
ini aja gue baru pulang habis ngebuat properti panggung
karena gue udah lama banget gak ngepost jadi gue sempet - sempetin aja nulis sesuatu di blog gue malam ini biar gue dikira masih hidup gituh..
GUE MASIH HIDUP WOY!!

tapi gue mau ngebahas apa ya kali ini?
tentang festival ini aja deh
jadi awalnya gue mau ikut jadi panitia festival ini supaya bisa ngelupain seseorang, soalnya kontrak sks gue dikit di kampus jadi gue lebih banyak ngelamun mikirin dia dari pada kuliah..
dan gue mulai berfikir kalo gue gak boleh larut terus-terusan mikirin status yang di gantungin, jadi gue mencoba cari kesibukan sana sini sampai akhirnya tergbunglah gue dalam panitia festival ini..