25 Juli 2012

Ariel Bebas dan Boyband pun was-was


seperti yang sama-sama kita ketahui, nazril irham atau yang biasa di sapa dengan nama Ariel vokalis (eks) peterpan, telah di bebaskan bersyarat dari penjara pada 23 juli 2012 karena kasus video pornonya bersama luna maya yang beredar pada 2010 lalu
(kaku banget  nih kayak lagi baca berita -___-) #nelenjeremyteti
  
bukan foto gue, jangan sampai keliru

tapi gue belom nonton videonya, keburu hilang dari peredaran #eh
di saat ariel masuk penjara gue ngerasa atmosfer musik di indonesia langsung berubah, gue ngerasa ada yang hilang aja setelah ariel gak bisa mewarnai blantika musik di indonesia..
setelah ariel di tahan Kangen Band pun merajalela dan begitu banyak melahirkan band sejenis pada saat itu dan pada akhirnya si andika vokalis kangen band itu pun harus mendekam di penjara karena kasus narkoba, eeh boyband muncul dimana-mana
di tv nasional, tv swasta, di mall, di hotel, di jalan, di empang,di warteg,di spbu,di toilet wanita dimana-mana ada boyband
siapa yang bisa ngitung boyband di indonesia sekarang ini ada berapa?
gak bisa kan?
setiap gue nonton tv ada aja boyband baru bermunculan
hari ini lo bilang boyband di indonesia ada 69, besoknya udah jadi 96

23 Juli 2012

marhaban ya ramadhan ya marhaban ya ya ya


“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kalian, agar kamu bertakwa” (QS. Al Baqarah: 183)

Naaah.. bulan ramadhan datang lagi nih..
bulan yang selalu di nanti-nanti oleh umat muslim di seluruh penjuru dunia, bulan yang penuh berkah, rahmat dan pahala yang berlimpah-limpah
bulan dimana kita akan dengan sangat mudahnya mengoleksi pahala
di bulan ramadhan ini pahala di diskon abis deh, diskon midnight sale mah kalaah
dengan sedikit kebaikan kita bakalan dapet pahala yang berlimpah-limpah, apalagi kalo sepanjang hari kita melakukan kebaikan
misalnya sholat,ngaji,dengerin ceramah agama, bersihin masjid, bantuin tetangga motong rumput, bantuin cewek cantik ngelepas ke jombloannya #eh
 dan banyak lagi
bahkan kata pak ustad ,tidur aja ni ya kita bisa dapet pahala di bulan ramadhan yg berkah ini
tapi jangan tidur dari abis  sahur sampe waktu berbuka puasa tiba, itu mah keterlaluan namanya
shalat 5 waktu harus tetap di jalankan, kalo gak puasa kita bakalan sia-sia Cuma nahan lapar dan haus tapi puasa kita gak di terima di sisi allah SWT..
gak mau kan?

20 Juli 2012

selamat tinggal semester 2


Hari ini cuaca cerah, tapi sayangnya gak secerah hati gue..
gue lagi di kampus ngikutin semester pendek memperbaiki nilai gue yang hancur di semester kmaren sementara kebanyakan temen gue yang lain udah pada liburan dan gue?? Gue masih kuliah!! #nangisdirumahrektor
gue depresi akhir-akhir ini ngeliat nilai uas gue yang mengenaskan kalau 1 mata kuliah yang nilai nya hancur sih gue gak bakalan sedepresi ini
tapi apa??
apaaa?
hampir semua mata kuliah gue nilai nya hancur!!
ya..
semua
eh hampir deh
 gue gak pengen hal kayak gitu terjadi, sumpah gak pengen
gue gak pengen ngulang mata kuliah yang itu itu lagi bareng maba besok, mau taro dimana muka gue??
di bawah meja dosen?
di balik papan tulis??
alaaaah..
dan pada akhirnya gue pun harus menerima apa yang udah terjadi, mungkin ini peringatan buat gue yang selama 1 semester ini gak pernah serius dalam kuliah gue..
sama seperti kebanyakan orang yang punya masalah persis kayak gue ini, gue hanya berharap datangnya keajaiban yang bisa buat ipk gue naik drastis jadi 4.00
AMINN 27657 X
(walaupun gue tau ngedapetin ipk 4.00 di fakultas teknik itu kayak unicorn, gak mungkin)
gue tetap berharap