28 Maret 2013

Akhirnya Sampai Kepala Dua




Happy Birtday to me :)
toreroreroret *Perayaan ulang tahun versi forever alone*
Rabu 27 maret 2013, tepat 20 tahun sudah gue hidup di dunia ini, ya alhamdulillah gue masih hidup dan masih di beri kesehatan di umur yang sudah menginjak 20 tahun ini.
gue masih bisa bernafas, berjalan, melihat, mendengar, mencium, mengecap rasa, menggenggam dan masih banyak hal lainnya yang sudah sepatutnya gue mensyukuri nikmat yang di berikan oleh Allah SWT *berasa lagi dakwah*

kira-kira gue udah melewati waktu 20 tahun = 240 Bulan = 1042 Minggu = 7300 hari = 175200 jam = 10512000 menit = 630720000 detik di bumi ini.
itu Cuma kira-kira, kalo ada yang mau ngitung ulang juga silahkan.

menurut gue ulang tahun kali ini sangatlah krusial di banding ulang tahun sebelum-sebelumnya,  selain gue jadi ngerasa lebih tua, ulang tahun kali ini mengantarkan gue menuju umur berkepala dua.
tentulah banyak cerita yang mengiringi gue menuju 20 ini, mulai dari suka, duka, canda, tawa,tangisan, air mata, sakit hati, bahagia, marah, kesal, benci.
tanpa sadar semua rintangan dan cobaan mampu gue lewati, membuat gue semakin bersyukur mengingat di saat-saat bisa melawati cobaan demi cobaan.
kalau dipikir pikir 20 tahun itu bukanlah waktu yang sebentar, tapi tanpa sadar gue udah sampai di titik yang ke 20 ini. alhamdulillah


20 tahun sudah lamanya gue hidup di dunia ini, gak nyangka gue udah setua ini sekarang, bahkan gue masih ingat jelas kenangan dari tahun ke tahun yang udah gue lewatin.

zamannya masih nonton tamiya, crushgear, chibi marukochan, jiny oh jiny, jin dan jun, saras 808, pandji manusia milenium, bidadari, putri duyung, wiro sableng, keluarga cemara.
itu sungguh masa kecil yang indah..

dan sekarang, gue udah semester 4 di bangku kuliah. Berurusan dengan IP, IPK, Kalkulus, Statistik, Pemogramman dan mata kuliah menyebalkan laiinya #SaveIPK #SaveIndonesia
gue rindu masa kecil gue, masa dimana semua kesalahan yang gue perbuat bisa dimaklumi karena alasan gue masih kecil.
masa dimana gue akan sangat kecewa kalo bangun kesiangan dihari minggu, karena ketinggalan nonton film kartun.
masa dimana gue selalu digendong ayah kekamar kalo ketiduran di depan TV.
gue kangen bisa bermanja-manja dengan orang tua :’)

dulu waktu kecil gue ngerasa jadi orang dewasa itu adalah sesuatu yang hebat, gue bisa marahin anak-anak kecil yang bandel, bisa ngerokok, bisa pergi jauh tanpa harus dilarang sama orang tua.

ternyata gue salah, dan malahan sekarang gue pengen bisa ngulang masa kecil dulu.
ya namanya juga hidup, ada tahap-tahapan yang harus dilewati, gak mungkin juga selamanya gue berumur 8 tahun.

Dan gue harus menghimbau kepada adek-adek unyu yang baca blog ini, gue mohon banget jangan panggil gue dengan sebutan om. Om pim pa alaihum gambreng!

Harapan gue diumur yang ke 20 ini, semoga gue bisa jauh jauh jauh lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.

semoga gue bisa Total dalam melakukan segala hal.

Semoga gak ada rasa malas lagi di tahun ini dan di tahun kedepannya.


Semoga bisa menjaga amanah dan bijaksana.

semoga dihilangkan sifat sombong sekecil apapun itu.

Semoga bisa ketemu di ulang tahun berikutnya.

Semoga bisa menghasilkan uang sendiri.

Semoga bisa menjadi lebih kreatif lagi.

Semoga bisa menjadi berguna bagi orang—orang disekitar gue.

Semoga semua doa di atas terkabulkan.

amiin, amiin, amiin :)

Gue yang dulu dan yang sekarang

5 komentar:

  1. Selaaammmaaatt hari lahir kak!! *Tiup terompet* Yeaahh!

    BalasHapus
  2. selamat tambah tuaaaa semoga semua harapan bisa tercapai ya bang:D salam sama si rozi kecil yg imut nan lucu itu. belum ada jenggot tipisnya hihihihi

    BalasHapus
  3. selamat kepala 2 zii...
    semoga berkurang jatah umur tambah rajin... tambah sukses dunia akhirat..

    iyy... imut banget waktu kecilnya ziii

    BalasHapus

  4. waw keren, dari tahun dikonversi ke detik..wkwkw ada2 aja :D.

    selamat milad ya zi..semoga semakin baik dalam segala hal di tahun ke 20 ini dan tercapai cita2 serta semua yg diinginkan..semoga pnjang umur..Amiin

    foto kcilnya ga jauh beda sama yg besar, hha

    BalasHapus
  5. Selamat ulangtahun Zi :')
    Do'aku... tetep dong dalem hati...
    Hehehehehehe

    Foto waktu kecilnya... Lucu ya -_- Imut gitu -_-

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^