9 Februari 2015

Quality Time Bersama Keluarga "Alien"

Hari minggu ini sebenernya gue gak tau mau ngapain selain terpaku sama layar smartphone, scroll scroll gak jelas, tutup facebook, buka twitter, tutup twitter buka instagram, tutup instagram buka path, ya gitu terus sampai gak ada lagi udang di balik batu, sampai Labora Sitorus balik lagi ke penjara, sampai kurs dolar jadi Rp.1000.
Sekitar jam 9 gue di chat Desi, dia ngajakin ngejenguk Sani salah satu alien namex regional bumi dan duta ubi kayu indonesia, dia lagi sakit gak tau sakit apaan. Gue mah oke aja, secara gue lagi kosong gak ada acara apapun.


Setelah semuanya siap, gue sama desi berangkat menuju rumah sani di daerah The Peak Hotel & Apartment yang kurang lebih jauhnya 16KM dari rumah gue, sebenernya mau bawain tapai buat sani biar dia segar bugar dan perkasa, tapi sepanjang perjalanan kita gak nemuin tuh yang jual tapai, baik itu tapai goreng ataupun tapai basi, maaf san *sungkem*

Alhasil sampai kerumah duta ubi indonesia ini gak ada bawa apa-apa untuk dia, tapi untungnya dia bisa maklum susah mencari tapai di zaman yang sedang krisis ubi seperti ini.
Setelah gue liat-liat ternyata si sani emang kayak orang sakit sih, gue udah nyiapin yasin aja kalau terjadi sesuatu, tapi rencana ngejenguk dia sakit seketika berubah karena desi ngajakin makan dan dia yang bayarin, dan seketika keajaibanpun terjadi pada sani caca marica hey hey ini, dia langsung sehat walafiat sakinah mawadah warohmah mendengar kata traktiran, ternyata obatnya traktiran -_-