27 Maret 2016

27.3 FM

Minggu, 27 Maret 2016.
Alhamdulillah aku bisa bertemu kembali dengan hari ini, hari dimana aku dilahirkan, hari yang telah aku lewati selama bertahun-tahun.
yaa hari ini adalah hari ulang tahun aku, yang keee...sekian~



yang paling istimewa dari hari ini adalah, aku yang masih bisa beraktifitas dalam keadaan sehat walafiat, dan masih banyak mereka mereka yang tidak lupa dengan hari ini. Terimakasih untuk kalian.

Setahun sudah aku lewatin sampai tiba dihari ini, tahun baru untuk umurku yang kesekian. aku rasa masih banyak hal yang belum aku capai, mungkin aku adalah orang yang merugi.

tapi banyak hal, juga yang bisa aku capai di satu tahun yang sudah aku lewatin ini, hal-hal baru yang aku pelajari, orang-orang baru yang selalu ada menemani.

jadi hal hal yang sudah aku explore seperti mempelajari photograpy, after effect, bikin lagu di FL, dan aku lebih menikmati dunia aku di satu tahun terakhir ini, aku merasa dikelilingi oleh orang yang tepat, orang-orang yang memiliki arah pemikiran yang sama dengan aku, orang-orang yang punya hoby sama seperti aku, dan orang-orang yang selalu bersemangat kalau diajak berkreativitas.

dan terimakasih untuk semua yang ngucapin hari ini, dari yang ngucapin cuma HBD doang, sampe yang panjang lengkap dengan doa-doanya, panjang di postingan blog si kebo peminum yakult basi, dari ucapan yang bikin seneng, sampe ucapan yang ngata ngatain -_-
semoga Allah SWT mengabulkan semua doa-doa kalian semua, dan satu alasan kenapa aku lahir tanggal 27, supaya kalian mengerti kalau ini tanggal tua dan aku gak bisa traktir kalian, maaf yak maaf

sebenernya ini postingan buru-buru banget ngetiknya, karena aku ngejar berakhirnya hari ini, mungkin besok atau lusa aku bakalan perbaiki lagi postingan ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^