10 April 2016

Buluh Cina

Hari ini gak seperti hari hari mingguku sebelumnya, yang bisa bersantai dari pagi sampe siang, pagi ini aku terbangun dengan melihat 90 Missed Calls di layar hp.
jam menunjukkan pukul 05.25, dan aku ada janji untuk pergi ke Desa Buluh Cina pukul 5 pagi, ya aku telat.

pergi ke desa buluh cina ini bertujuan untuk membuat video profil desa, untuk di publikasikan ke khlayak ramai.
pergi jam 5 tujuannya mau ngejar sunrise untuk scene awal video ini, tapi ya karena pada telat bangun, jadi ketinggalan golden momen itu.

akhirnya kita berangkat jam 6, seenggaknya kami dapet sunrise di perjalanan menuju desa buluh cina.
aku gak cek jam berapa jadi aku gak tau sampai kesana jam berapa, yang jelas itu masih pagi banget, dan warga desa baru memulai aktifitasnya.

sebagai pendatang di desa orang ya kami haruslah bersikap sopan santun disana, dan menyapa warga warganya, pagi itu dimulai dengan menyapa warga yang sepertinya sedang berbincang ringan, kami berbincang bincang, sampai akhirnya warga desa itu, sebut saja bapak azwar menawarkan kami untuk menitipkan motor dirumahnya, dan pak azwar jugalah yang banyak membantu kami selama pembuatan video.

Pak Azwar

Pergi ke desa wisata buluh cina ini kami harus menyebrang sungai dengan menggunakan pompong karena tidak ada satu jembatan pun yang menghubungkan ke desa buluh cina itu, dengan membayar 5000 rupiah/motor,  kapal/pompong siap mengantarkan kami pulang pergi.

aku gak bakalan cerita detailnya gimana, karena nanti ceritanya bakalan panjang, yang jelas desa itu bagus, tenang dan orang orang disana ramah ramah.
perjuangan banget seharian take video dalam keadaan panas matahari terik, keliling kampung~
alhasil pulang dengan muka perih karena panas, badan pegal pegal semua, tapi insyaallah usaha keras ini gak akan mengkhianati hasil nantinya, aamiin



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^